SELASA , 23 OKTOBER 2018

Ikut di Koalisi Rakyat, Keluarga Amru Saher Beri Dukungan ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 26 April 2018 23:30
Ikut di Koalisi Rakyat, Keluarga Amru Saher Beri Dukungan ke IYL-Cakka

keluarga Amru Saher saat menjamu Ichsan Yasin Limpo dan rombongan makan malam di kediaman orang tua Amru, H Migi Saher di Desa Salubutu, Walenrang Utara, Kamis (26/4/2018) malam.

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dari tanah Luwu seolah tak ada hentinya. Selain keluarga Kedatuan Luwu, serta berbagai komunitas, kini giliran keluarga Wakil Bupati Luwu Amru Saher mempertegas komitmennya.

Dukungan keluarga Amru Saher ditunjukkan saat menjamu Ichsan dan rombongan makan malam di kediaman orang tua Amru, H Migi Saher di Desa Salubutu, Walenrang Utara, Kamis (26/4/2018) malam.

Saat menjamu dan bersilaturahmi dengan Ichsan keluarga Amru menyampaikan komitmennya untuk tidak mempermalukan Punggawa Macakka di tanah Luwu.

Alasannya, baik IYL maupun Cakka sudah menunjukkan keberpihakannya ke Wija To Luwu. Khususnya Ichsan yang berkomitmen menjadikan Cakka sebagai pasangannya.

“Tentu kami akan memberikan dukungan kepada beliau berdua. Mereka sudah terbukti kepemimpinan dan keberpihakannya ke rakyat,” tegas keluarga Amru Saher.

Berdasarkan pantauan, di kediaman orang tua Amru, sejumlah tokoh masyarakat setempat ikut berbaur sekaligus makan malam bersama dengan Ichsan sebelum bertolak ke Luwu Timur.

Sekadar diketahui, Amru merupakan wakil bupati yang mendampingi Cakka selama
lima tahun terakhir. Selama menjabat, keduanya selalu menunjukkan kekompakan, dan tak pernah terdengar “pecah kongsi” di pemerintahan. (**)


div>