SABTU , 23 JUNI 2018

Ikut Fit and Proper Test Gerindra, Masrur Paparkan Program Kesejahteraan Masyarakat

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 16 Juni 2017 17:33
Ikut Fit and Proper Test Gerindra, Masrur Paparkan Program Kesejahteraan Masyarakat

Masrur Makmur Latanro saat mengikuti fit and proper test di kantor DPD Gerindra Sulsel.

MAKASSAR, RakyatSulsel.com– Setelah melakukan pendaftaran sebagai Calon Bupati Enrekang di Partai Gerindra, Bakal Calon Bupati Enrekang Masrur Makmur La Tanro mengikuti fit dan proper test di Partai Gerindra, Jumat (16/6/2017).

Di kesempatan itu, dihadapan Penalis dan tim Desk Gerindra Makmur memaparkan konsep pemerintahan, ekonomi Pendidikan yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan rakyat di enrekang.

“Tadi waktu fit and properterst di Gerindra, saya ulas program berkaitan jalannya pemerintahan, terus peningkatan kesejahteraan masyarakat serta pendidikan dan kesehatan,” ujarnya usai mengikuti tes.

Lebih lanjut dijelaskan, kedepan kelak diamankan untuk menjadi nahkoda kepada daerah di enrekang 2018 mendatang maka dirinya memprioriyaskan program yang berkaitan dengan  visi misi yang dipaparkan saat uji kepatutan dan kelayakan di partai.

Oleh sebab itu dirinya juga menginginkan kedepan akan melakukan perbaikan di berbagai sektor guna memberikan kesempatan kepada publik khusus masyarakat guna meningkatkan taraf hidup.

[NEXT-RASUL]

“Lingkup birokrasi pemerintahan Haris berjalan dengan baik, sektor ekonomi kita berikan usaha kepada kelompok wirausaha pemuda. Serta bagaimana sektor pendidikan diberikan bantuan kepada siswa,” Katanya.

Peningkatan sektor pertanian menjadi keharusan untuk menaikkan derajat kesejahteraan dan pembangunan masyarakat Enrekang.

Tak hanya itu, dirinya juga mengupas persoalan religius. Dimana kedepan akan mengutamakan pesoalan kesempatan tokoh agama untuk hal apa yang dilakukan.

“Tentu selain program tadi.  Persoalan agama atau religius ini juga saya sampaikan tadi,” tuturnya.

Seperti diketahui, Masrur Makmur La Tanro saat ini sudsh mendaftar di beberapa parpol antara lain, PAN, PKB, Gerindra dan PDIP

Meski demikian, Makmur tetap mempersiapkan untuk maju lewat jalur perseorangan jika nantinya tidak mendapat usungan dari partai politik.


div>