RABU , 18 JULI 2018

Ikut Lomba Mewarnai di Dalton Bisa Dapat Sepeda

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 10 April 2018 22:00
Ikut Lomba Mewarnai di Dalton Bisa Dapat Sepeda

Dalton Hotel Makassar kembali menggelar lomba mewarnai 29 April 2018 mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mengikuti lomba mewarnai di Dalton Hotel Makassar berkesempatan mendapatkan satu unit sepeda, sejumlah uang tunai, dan trophy, sertifikat, dan hadiah menarik lainnya.

Marketing Communication Irma M menuturkan, hotel yang tergabung dalam group Phinisi Hospitality bekerjasama dengan Staedler. Anak yang ingin ikut lomba mewarnai ini dibagi atas tiga kategori yakni tingkat TK, tingkat SD kelas 1 sampai kelas 3, dan tingkat kelas 4 sampai kelas 6. dikenakan biaya pendaftaran hanya Rp65.000, sudah mendapatkan peralatan mewarnai berupa wax crayon dan kertas gambar.

“Kami targetkan 450 peserta bisa ikut dalam kegiatan ini. Lomba Ini akan berlangsung pada 29 April 2018 mendatang di Anging Mammiri dua, Dalton,” ungkapnya, Selasa (10/4).

Lomba ini sendiri dilaksanakan untuk membantu mengasah pengembangan imajinasi, kreatifitas dan rasa percaya diri anak, serta untuk lebih mengenal nilai seni dan keindahan.

“Untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap kreativitas anak dan membuat keluarga ikut menikmati waktu libur bersama,” imbuhnya.

Pengumuman pemenang akan langsung disampaikan dihari lomba mewarnai digelar, selain mendapatkan hadiah yang telah disebutkan tadi bagi sekolah yang paling banyak siswanya mengikuti lomba mewarnai akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

“Untuk pendaftaran, peserta bisa langsung datang ke Dalton hotel,” tutup Irma. (*)


div>