Senin, 24 Juli 2017

Ikuti FAPT di PKB, TSM Mendapat Pujian

Minggu , 16 Juli 2017 14:03
Penulis : LUKI AMIMA
Editor   :

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), mengikuti tahapan fit and proper test (FAPT) atau uji kepatutan dan kelayakan, yang dilaksanakan oleh Tim Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tasming diuji oleh Tim LPP DPW Provinsi Sulsel di antaranya, Abd. Rahman, Arfah, Makmur Idrus dan Zulfikar, yang berjalan selama kurang lebih satu jam, di Hotel Swiss Belinn, Kota Makassar, Sabtu (15/07/2017) malam.

Tasming mengatakan, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi, atas undangan maupun kepercayaan yang diberikan PKB, untuk bisa mengikuti tahapan tersebut.

“Semoga kami bisa duduk bersama dengan PKB untuk memecahkan persoalan-persoalan yang ada di Parepare,” katanya.

Sementara, Ketua Tim LPP DPW PKB Sulsel, Abd. Rahman, mengungkapkan, energi anak muda seperti Tasming, dibutuhkan di Parepare. Selain itu, kata dia, melihat dari daftar riwayat hidup Tasming, Parepare memang sangat layak dipimpin oleh anak muda.

“Menarik pula bagi kami, karena Tasming juga merupakan salah seorang pembina GP. Anshor. Kami juga mengapresiasi Tasming, sebagai pemimpin muda, pengusaha muda, dan sangat memungkinkan menjadi pemimpin masa depan,” tandasnya. (luk)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*