MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Ikuti Psikotes PDIP, Cicu Harap Koalisi Nasional Berlanjut di Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 04 September 2017 23:10
Ikuti Psikotes PDIP, Cicu Harap Koalisi Nasional Berlanjut di Makassar

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi saat menjalani psikotes dan wawancara di DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Senin, 4 September 2017.

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi menjalani psikotes dan wawancara di DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Senin, 4 September 2017.

Tes tersebut merupakan bagian dari tahapan penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada 2018 mendatang.

Mengikuti tahapan tersebut, Rachmatika yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini berharap koalisi nasional bisa berlanjut di Makassar. Kabarnya, politisi cantik yang akrab disapa Cicu ini merupakan calon yang akan diusung NasDem diperhelatan politik 5 tahunan tersebut.

“Alhamdulillah teman-teman NasDem Makassar sudah sepakat mengusung saya di Pilwalkot mendatang, DPW Sulsel juga sudah mendukung tinggal menunggu perintah dari DPP, mudah mudahan koalisi nasional bisa terulang di Makassar,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Cicu juga menyampaikan bahwa segala tahapan yang ia ikuti hari ini berjalan lancar tanpa ada hambatan apa pun.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar baik itu psikotest maupun wawancara, tinggal menunggu hasil survei dan tahapan selanjutnya,” terangnya. (*)


div>