SABTU , 20 OKTOBER 2018

Ilham Azikin: Ini Kemenangan Mereka

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Kamis , 09 Agustus 2018 20:00
Ilham Azikin: Ini Kemenangan Mereka

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati Bantaeng terpilih, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) sisa menunggu penetapan KPU dan jadwal pelantikan untuk ditetapkan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng.

Sekadar diketahui, MK kembali menggelar sidang pembacaan pengucapan keputusan sidang dismissal perkara hasil Pilkada Bantaeng, Kamis, 9 Agustus, siang ini. Dalam sidang itu, MK memutuskan untuk menolak permohonan pasangan Andi Sugiarti -Andi Mappatoba (Sumanga’NA).

Usai putusan itu, Ilham Azikin mengajak semua warga Bantaeng untuk senantiasa saling berangkulan untuk membangun Bantaeng. Dia mengajak semua warga untuk melupakan Pilkada dan senantiasa menjaga kedamaian di Bantaeng.

“Sampaikan kepada warga Bantaeng, ini kemenangan rakyat. Kemenangan kita semua, saatnya bersama-sama kita membangun Bantaeng,” ungkapnya.

Bagi dia, kemenangan ini adalah sebuah amanah dari rakyat Bantaeng yang akan dipertanggung jawabkan. Dia berjanji akan segera melaksanakan semua program-program percepatan pembangunan di Bantaeng.

“Ini adalah sebuah amanah dari rakyat. Kami akan segera melakukan percepatan pelaksanaan program untuk kesejahteraan rakyat,” tuturnya. (*)


div>