RABU , 17 OKTOBER 2018

Ilham Azikin Isi Masa Kampanye dengan Main Sepak Bola

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Senin , 19 Februari 2018 10:30
Ilham Azikin Isi Masa Kampanye dengan Main Sepak Bola

Suasana saat calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama teman setimnya istirahat setelah bermain sepakbola. Foto: Jejeth/RakyatSulsel

BANTAENG, RAKYAT SULSEL.COM – Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengisi akhir pekan masa kampanye dengan berolah raga. Dia memilih bermain bola di Lapangan Lompobattang, Bantaeng, Minggu (18/2) kemarin.

Sejumlah rekan sejawat Ilham Azikin dari Kabupaten Maros ikut meramaikan. Mereka datang dalam pertandingan persahabatan antara klub sepak bola Bantaeng dan Gowa.

Ilham Azikin bermain sebagai striker membela tim Maros All Star. Dia bertanding dengan mengenakan seragam bernomor punggung tiga bertuliskan ILHAMSAH.Pilk

“Pertandingan ini sekaligus memberikan semangat kepada Ilham Azikin yang akan maju di Pilkada Bantaeng,” jelas salah satu anggota tim Maros All Star, Awaluddin Djamal.

Meski hanya pertandingan persahabatan, tetapi penonton di Lapangan Lompobattang terlihat ramai. Mereka antusias saat melihat Ilham Azikin berlaga di pertandingan itu.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin memang hobi bermain bola. Di Maros, dia bergabung bersama klub Sepak Bola bernama Maros All Star.

Maros All Star adalah klub sepak bola usia 40. Klub ini pernah bertanding di beberapa daerah di Indonesia. Pernah bertanding di Bali, Balikpapan, dan Bandung.

“Pertandingan ini sekaligus memberikan semangat kepada Ilham Azikin yang akan maju di Pilkada Bantaeng,” jelas Awaluddin.

Usai pertandingan, Ilham Azikin mengaku tim sepak bola itu memang didirikan untuk pertandingan persahabatan. Tujuan utamanya adalah menjalin silaturahmi dengan sesama penggemar bola.

Dia mengatakan, pertandingan kali ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, klub sepak bola Bantaeng juga pernah ke Maros untuk menggelar pertandingan yang sama.

“Ini akan terus bergulir. Begitu juga Gowa juga akan menggelar pertandingan seperti ini,” jelas dia. (*)


div>