KAMIS , 26 APRIL 2018

Ilham Azikin Keliling di Kampung Nelayan Bantaeng

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 April 2018 12:23
Ilham Azikin Keliling di Kampung Nelayan Bantaeng

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin tetap menjalin silaturahmi di sela-sela kesibukannya di masa kampanye. Bagi calon Bupati nomor urut tiga ini, silaturahmi tidak boleh terputus meski dalam masa kampanye.

Ilham Azikin mengelilingi kampung nelayan Bantaeng di Tangnga-tangga, Minggu (9/4). Sebelum mengelilingi kampung nelayan itu, Ilham Azikin menyempatkan diri untuk salat azar di masjid yang terletak tidak jauh dari tempat itu. Di masjid ini, Ilham Azikin terlihat bertemu dengan beberapa warga dan saling sapa dengan akrab.

Usai salat Azar, Ilham Azikin lalu memulai mengelilingi kampung nelayan di daerah itu. Warga setempat menyambut hangat kedatangan Ilham Azikin. Sebagian besar ibu rumah tangga dan remaja bahkan berebutan untuk berfoto dengan kandidat bergelar doktor pemerintahan ini.

Ilham Azikin juga mengunjungi beberapa warga kampung nelayan yang sedang sakit. Beberapa di antaranya ada yang mengalami stroke. Dia mendoakan agar warga yang sedang sakit itu agar lekas sembuh. “Semoga lekas sembuh ki, supaya bisa beraktivitas untuk keluarga ta,” pesan Ilham Azikin.

Warga setempat juga merasa senang dikunjungi Ilham Azikin. Bagi mereka, sosok Ilham Azikin adalah sosok yang merakyat. Dia punya banyak teman di setiap lorong-lorong di kampung nelayan itu. Dia juga tidak segan berbaur di rumah para nelayan dan petani rumput laut. Dalam setiap pertemuan, Ilham Azikin banyak mendengarkan apa kebutuhan warga di kampung nelayan itu. Dalam kunjungan itu, Ilham Azikin didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan anggota DPRD Bantaeng, M Arasy Pakanna.

“Dia juga merasa senang membantu orang-orang yang membutuhkannya. Saya yakin, bersama Ilham Azikin, masalah-masalah di kampung nelayan selama ini akan teratasi,” jelas seorang warga kampung nelayan, Abd Rahman.

Terpisah, Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengaku kunjungannya di kampung nelayan adalah untuk menjalin silaturahmi. Dia mengaku punya banyak teman dan kerabat di kampung itu. Bagi Ilham Azikin, silaturahmi adalah di atas segala-galanya.

“Silaturahmi jangan terputus karena Pilkada, agar Bantaeng ini tetap damai,” jelas dia. (*)


div>