RABU , 15 AGUSTUS 2018

Ilham Azikin Kembalikan Formulir ke PKB Bantaeng

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 29 Mei 2017 21:14
Ilham Azikin Kembalikan Formulir ke PKB Bantaeng

bakal calon (Balon) Bupati Bantaeng Ilham Azikin telah mengembalikan formulir di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bantaeng, Jalan A Mannappiang, Senin (29/5). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu bakal calon (Balon) Bupati Bantaeng Ilham Azikin telah mengembalikan formulir di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bantaeng, Jalan A Mannappiang, Senin (29/5).

Kedatangan Ilham Azikin ke DPC KPB Bantaeng didampingi oleh kerabatnya yang ada di 8 Kecamatan di Kabupaten Bantaeng. Pada kesempatan itu, Ilham Azikin berharap mendapat dukungan dari PKB untuk bisa ikut membawa perubahan untuk Bantaeng.

“InsyaAllah, kita sama-sama berharap dapat sejalan dengan PKB untuk Bantaeng kedepannya nanti. Dan saya sangat bersyukur ada teman-teman dari kecamatan yang ikut menemani dan mendampingi saya hari ini,” ungkapnya.

Ilham menuturkan, untuk saat ini dirinya bersama tim fokus dalam membangun komunikasi yang baik dengan sejumlah partai di Bantaeng. Menurutnya, itu merupakan salah satu langkah awal dalam menciptakan peluang untuk meraup usungan Partai sebanyak-banyaknya.

“Kita sambil melihat dinamika yang ada di bantaeng. Semua ini bagian dari proses tindak lanjut, artinya tindak lanjut dari komunikasi-komunikasi informal sebelumnya. Ketika ada ruang formal dilakukan oleh teman-teman partai kita ikut menjadi bagian dari proses formal itu,” jelasnya.

Saat ditanya terkait partai apa saja yang telah ditempati mendaftar. Ilham Azikin menyebutkan, baru ada 3 partai yang ia dan timnya datangi untuk mendaftar yakni PDIP, PKB dan Gerindra . Hal itu disebabkan karena, baru ketiga partai itu yang membuka ruang untuk bakal calon Bupati Bantaeng kedepan.

Sementara itu, Sekretaris DPC Bantaeng Muhammad Sabran Dahlan menuturkan, kedatangan Ilham Azikin mengembalikan formulir pendaftaran adalah sebagai bentuk keseriusan bakal calon bupati dalam melanjutkan tongkat kepemimpinan Kabupaten Bantaeng.

Penting diketahui, saat ini, PKB memiliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Bantaeng. Jika Ilham mengendarai PKB, maka ia butuh satu kursi lagi untuk mendapat usungan sebagai Cabup Bantaeng.


div>