JUMAT , 22 JUNI 2018

Ilham Azikin Makin Intens Silaturahmi di Bulan Puasa

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Minggu , 20 Mei 2018 21:30
Ilham Azikin Makin Intens Silaturahmi di Bulan Puasa

Sejumlah komunitas dan relawan pemenangan pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSah) makin gencar melakukan sosialisasi di bulan puasa.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah komunitas dan relawan pemenangan pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSah) terus melakukan sosialisasi di bulan puasa. Kegiatan sosialisasi ini dikemas dalam silaturahmi dan buka puasa bersama dengan warga Bantaeng.

Salah satunya adalah Tim 119 Community. Komunitas ini bergerak secara total untuk memenangkan pasangan IlhamSAH dengan melakukan silaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat di kampung Cambalojong, Kelurahan Bonto Lebang, Kecamatan Bissappu.

Ketua tim 119, M Amhy mengatakan, buka puasa ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi sesama warga. Dia mengatakan, meski bulan puasa, tim 119 tetap bergerak untuk sosialisasikan program IlhamSAH. “Buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi,” katanya.

Menurut Amhy, ini artinya masyarakat masih punya kepercayaan yang tinggi kepada pasangan Ilham-Sahabuddin untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati lima tahun ke depan.

Di tempat terpisah, Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin juga makin intens melakukan silaturahmi pada tokoh masyarakat dan warga Bantaeng. Usai salat Tarwih, Sabtu, 19 April, malam, dia melakukan roadshow di sejumlah posko pemenangan IlhamSAH. Salah satu di antaranya adalah markas pemenangan Jalan Lingkar. Di sini, Ilham Azikin berbincang-bincang bersama beberapa tim pemenangan di posko itu.

Setelah itu, Ilham Azikin juga berkunjung di Mako utama pemenangan IlhamSAH di Jalan Raya Lanto. Di sini, Ilham Azikin menyempatkan diri menonton bareng pertandingan sepak bola PSM vs Bornoe FC bersama anggota tim pemenangan. Selain itu, Ilham Azikin juga intens menghadiri undangan pertemuan yang dilakukan oleh warga di sejumlah titik di Bantaeng.

“Bagi kami silaturahmi harus tetap dijaga dan semakin intens di bulan puasa. Silaturahmi ini bukan hanya kepentingan Pilkada semata, melainkan juga jalinan hubungan baik untuk selamanya,” jelas pria bergelar Doktor pemerintahan ini. (*)


div>