JUMAT , 22 JUNI 2018

Ilham Azikin Umrah Bareng Istri di Bulan Puasa

Reporter:

Jejeth

Editor:

asharabdullah

Selasa , 22 Mei 2018 17:00
Ilham Azikin Umrah Bareng Istri di Bulan Puasa

pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) saat melakukan kampanye di enam titik, beberapa waktu lalu. Foto: Jejeth/RakyatSulsel

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin saat ini tengah menjalankan ibadah umrah, Selasa (22/5). Dia berangkat beribadah bersama istrinya, Sri Dewiyanti Ilham dan sejumlah anggota keluarga lainnya.

Ilham Azikin dijadwalkan akan berada di tanah Suci selama 10 hari ke depan. Rencananya, awal Juni mendatang, pria bergelar doktor pemerintahan ini kembali ke tanah air.

Juru bicara pasangan Cabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), Nur Wahni mengatakan, ibadah umrah itu adalah bagian dari kesyukuran Ilham Azikin atas segala rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

“Ini adalah salah satu bentuk rasa syukur keluarga Ilham Azikin atas segala usaha yang ada saat ini,” kata dia.

Nur Wahni menambahkan, setelah Umrah, maka akan ada banyak agenda yang sudah menanti Ilham Azikin. Ada beberapa undangan pertemuan dengan tokoh masyarakat, ada pula undangan silaturahmi dengan warga. Selain itu, Ilham Azikin juga akan menggelar road show ke semua posko pemenangan yang sudah dibentuk.

“Usai umrah, beliau (Ilham Azikin) akan tetap menjalin silaturahmi dengan warga, seperti biasa,” jelas dia.

Dia menambahkan, agenda penting lainnya adalah persiapan debat kandidat. Nur Wahni mengatakan, pada dasarnya, pasangan IlhamSAH sudah siap mengikuti debat yang akan digelar pada pekan ketiga di Juni mendatang.

Sekadar diketahui, sejumlah komunitas dan partai politik pengusung dan pendukung pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) terus bergerak untuk melakukan sosialisasi ke pelosok desa. Terakhir sosialisasi dilakukan oleh komunitas 119. Komunitas ini melakukan sosialisasi yang dikemas dalam acara buka puasa bersama tokoh masyarakat.

“Ini silaturahmi untuk senantiasa menjaga kebaikan di Bantaeng,” kata ketua 119 Community, M Amhy Kd, beberapa waktu lalu. (*)


div>