KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Ilham-Sahabuddin Belum Jadwal Deklarasi

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Kamis , 30 November 2017 09:00
Ilham-Sahabuddin Belum Jadwal Deklarasi

Ilhamsyah Azikin - sahabuddin siap bertarung di Pilkada Bantaeng

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin telah memastikan akan berpasangan dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng, Sahabuddin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bantaeng 2018 mendatang.

Kepastian anak mantan Bupati Bantaeng dua periode Azikin Soltan itu berpasangan dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut setelah mengumumkan pasangan dengan tagline Bantaeng Beriman tersebut pada 25 November lalu.

Tak tanggung-tanggung empat partai politik yang memastikan akan mendukung Ilham-Sahabuddin yakni PKS, Demokrat, Gerindra dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Terkait hal itu, Ilham Azikin mengatakan pihaknya tinggal menunggu rekomendasi resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang berbentuk format B1 KWK untuk dipake mendaftar pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Januari mendatang.

“Kalau untuk usungan partai politik, kita sisa akan menunggu proses yang berlangsung dari partai yang telah memberikan surat tugas kepada kita,” kata Ilhamsyah, Rabu (29/11).

Ia menambahkan, dirinya bersama Sahabuddin akan melaksanakan deklarasi ketika seluruh partai pendukung telah memberikan rekomendasi resmi.

“Kalau semua rekomendasi resmi sudah clear, kita akan sampaikan kepada seluruh masyarkat Bantaeng, karena kami tidak ingin mendahului proses yang telah ditetapkan oleh DPP,” pungkasnya. (*)


div>