SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Imam Masjid Tarbiyah: Dari Sekian Banyak Wali Kota, Nanti TP Pembangunan Menonjol

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 30 Mei 2018 20:22
Imam Masjid Tarbiyah: Dari Sekian Banyak Wali Kota, Nanti TP Pembangunan Menonjol

int

– Fisik dan Keumatan, Ciri Khas TP Dalam Membangun Parepare

PAREPARE, RAKSUL.COM- Imam Masjid Tarbiyah, Lontangnge, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, H Muhajir mengaku terkesan dengan kepemimpinan Taufan Pawe (TP) sebagai Wali Kota Parepare.

Menurutnya, pembangunan fisik yang diseimbangkan dengan pembangunan keumatan menjadi ciri khas yang menonjol dalam kepemimpinannya.

Meski dengan kurun waktu empat tahun lebih, pembangunan fisik di Kota Parepare kata dia, sangat menonjol dibanding daerah lain. 

“Banyak kesan yang ditinggalkan beliau (TP, red.) di antaranya pembangunan fisik yang menonjol. Dari sekian banyak Walikota terdahulu tidak ada begini kerjanya. Itulah yang menjadi alasan antusias warga masih mengharapkan Pak TP jadi Wali Kota,” terang Muhajir, Imam Masjid Tarbiyah, Lontangnge saat menghadiri kampanye dialogis paslon nomor urut 1 Taufan-Pangerang di Lontangnge, Kelurahan Kampung Pisang, Rabu, (30/5/2018).

Tak hanya pembangunan fisik semata, memperhatikan kesejahteraan Imam Masjid pun menonjol dalam kepemimpinan TP. Mengumrahkan Imam Masjid secara gratis melalui APBD, dan peningkatan insentif Imam setiap tahun.  

“Bukan hanya Imam Masjid yang diperhatikan, tapi Pegawai Sara, Ketua RT dan RW, guru mengaji, dan lain-lain. Kami mendoakan Pak TP kembali menjabat sebagai Wali Kota Parepare,” ucap Muhajir yang juga Ketua RW 05 RT 02 Lontangnge Timur, Kelurahan Kampung Pisang ini mendoakan. (*)


div>