SENIN , 18 JUNI 2018

IMB Puji Tekat Bro Rivai Balon Gubernur

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 20 Juni 2017 19:27
IMB Puji Tekat Bro Rivai Balon Gubernur

Bakal calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras, Saat menyerahkan folmulir pendaftaran sebagai salah satu calon Gubernur ke pengurus DPD Gerinra, di Kantor DPD Gerindra Jl Bawakaraerng, Selasa (20/6). Foto:ist

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) memuji bakal calon (Balon) Gubenur Sulsel, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) yang memiliki tekat bulat untuk maju dan berterung pada pemilhan Gubernur Sulsel.

“Pak Rivai memiliki kesungguhan untuk maju yang luar biasa dan memiliki sikap manjadda wajada, dimana ada jalan disana dia berupaya maksimal,” katanya saat menerima Rivai Ras untuk mengembalikan folmulir ke DPD Gerindra Jl. Bawakaraeng, Selasa (20/6).

IMB menambahkan, tekat Rivai Ras untuk membangun Sulsel sangat besar, sehingga menurut IMB, membutuhkan peluang besar seluruh masyrakat yang ingin mengedarai Gerindra demi memajukan salah satu wilayah terbesar di Indonesia timur ini.  Apalagi Rivai Ras saat ini orang yang tidak berpartai namun tekatnya untuk maju sangat besar.

” Kami di Gerindra meneima siapapun yang ingin membangun Sulsel dengan preses penjaringan, karena banyak orang yang ingin membangun Sulsel, namun tidak memiliki kendraan (Partai) sehingga kita membuka pendaftaran, dan gaya pak Rivai memiliki tekat memenangkan perterungan politik, ” ujarnya.

Namun sebelum mendapatkan rekomendasi usungan, Gerindra juga melihat hasil survei balon  Gubernur yang ingin mengdarai Partai besutan Prabowo ini.

“Kita juga melihat hasil Survai memungkinan diusung, kita usung, dan ada komitken yang kita buat bersama demi memajukan Gerindra,” ucapnya.

Kendati demikian, IMB meminta kepada Rivai Ras untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni mengikuti fit and proper test agar bisa diusulkan sebagai salah satu calon yang akan disampaikan kepada DPP sebelum keluarnya rekomendasi tersebut.

[NEXT-RASUL]

“Kita hanya meminta agar mengikuti tahapan yang kami lakukan, agar kedepan bisa diusulkan mendapatkan rekomendasi dari DPP,” jelasnya.

Sementara Rivai Ras, jika saat ini dirinya sudah melakukan sosialisasi untuk meningkatkan elektabiliasnya sebagai salah satu balon Gubernur mendatang, apalagi menurutnya tahapan pemilihan masih berjalan satu tahun, sementara pendaftaran di KPU sekirar enam bulan lagi.

“Kalau Gerindra memberikan kami rekomendasi kepada saya, maka saya tidak berhenti untuk melakukan sosialisasi,” kata Rivai.


div>