SABTU , 21 APRIL 2018

Imfex Target Transaksi Rp15 Miliar

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Kamis , 22 Februari 2018 13:30
Imfex Target Transaksi Rp15 Miliar

BUSANA MUSLIM. Tiga model berpose menggunakan busana muslim di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Rabu (21/2). Indonesia Moslem Fashion Expo (Imfex) 2018 akan diselenggarakan di hotel ini, 8-11 Maret 2018. ZULKIFLI/RAKYATSULSEL

– Hadirkan Pameran Busana Muslim Terbesar di KTI

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Indonesia Moslem Fashion Expo (Imfex) 2018 terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) akan digelar 8-11 Maret 2018 dengan menghadirkan puluhan desainer busana muslimah dari berbagai kota besar di Indonesia, seperti Makassar, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Kegiatan akbar ini, akan digelar di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel & Convention Makassar.

Event Director Artpro sebagai Imfex Organizer, Zulfikar, mengatakan, di Kota Makassar event ini telah digelar sebanyak enam kali, sedangkan di Indonesia telah digelar sepuluh kali. Tahun ini kembali digelar dengan 120 booth dan 100 peserta.

“Tahun ini kami menargetkan pengunjung 10.000 dengan target transaksi sebanyak Rp15 miliar. peserta yang hadir mengisi booth dari Makassar ada delapan peserta,” ungkapnya, Rabu (21/2).

Sementara, Public Relation Artpro, Karmila, mengatakan, tujuan Imfex ini, digelar untuk membuka peluang bagi usaha fashion yang baru membuka usahanya.

“Acara ini untuk memperkenalkan desainer-desainer baru dan merupakan peluang usaha juga untuk mereka. Acara ini melibatkan ibu Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dan beberapa produk kecantikan, seperti Wardah dan Make Over,” ungkapnya.

Tahun ini, Imfex hadir dengan konsep baru dengan menghadirkan Hijab Hunt yang akan diikuti anak-anak dan remaja serta beberapa peserta hadir dengan batik dari Solo dan Yogjakarta.

“Menghadirkan juga booth artis, seperti Zs by Zaskia Sungkar, Delia Septianti, Nhia Paramitha, Hijab Mandjha By Ivan Gunawan, dan beberapa artis lainnya,” beber Karmila. (*)


div>