SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Imigrasi Jadikan Parepare Fair Ajang Sosialisasikan Pelayanan

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Minggu , 04 Februari 2018 08:22
Imigrasi Jadikan Parepare Fair Ajang Sosialisasikan Pelayanan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Parepare Fair 2018 menjadi wadah bagi sejumlah instansi pemerintah maupun swasta untuk menyosialisasikan pelayanan kantor mereka melalui stand yang disediakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot). Tak terkecuali Imigrasi Kelas II Parepare.

Kepala Kantor Imigrasi, Letehina mengatakan, Parepare Fair dimanfaatkan oleh pihaknya untuk memberitahukan kepada masyarakat terkait pelayanan Imigrasi secara umum.

“Jadi, masyarakat yang berkunjung di stand kami bakal kami beritahu terkait Sistem Pelayanan seputar Paspor dan Pengawasan terhadap orang asing,” ungkap Letehina.

Sementara, salah seorang pengunjung, Stevia mengaku senang berkunjung di stand Imigrasi.

“Stand yang didirikan Imigrasi keren. Dari sini juga tadi kami diberitahu bagaimana sistem pelayanan paspor dan sebagainya. Kami diberitahu agar menjadi penyambung lidah bagi masyarakat, khususnya keluarga terdekat kami. Siapa tahu ada keluarga kami yang mau berangkat umroh atau ke luar negeri, kami bisa memberitahu mekanismenya. Ini sangat bermanfaat,” ucap Stevia saat mengunjungi stand milik Imigrasi bersama rekannya, Sabtu (3/1/2018) malam. (MP1/Nia)


div>