SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

IMM Sulsel Gelar LID DAM di Tiga Daerah

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 07 April 2017 11:11
IMM Sulsel Gelar LID DAM di Tiga Daerah

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Proses pengkaderan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel terus ditingkatkan dengan kaderisasi di tingkat madya dan instruktur. Pengkaderan tersebut dinamakan Darul Arqam Madya (DAM) dan Latihan Instruktur Dasar (LID) yang berlangsung di tiga daerah sekaligus.

Ketiga daerah tersebut adalah Makassar sejak tanggal 31 Maret hingga 6 April. Selanjutnya DAM se-Indonesia Timur dari tanggal 1-7 April di Kabupaten Bone dan LID ae-Indonesia Timur dari tanggal 1-6 April di Kabupaten Jeneponto.

Ketua Bidang Kader DPD IMM Sulsel, Koko Anugrah Yusuf mengatakan, kegiatan tersebut sangat didukung oleh pimpinan cabang di tiga daerah tersebut.

“Alhamdulillah, sejumlah DPC yang dijadikan sebagai tuan rumah menerima kegiatan dan ingin menyukseskan pelaksaan ini,” katanya.

Sebelum melaksanakan DAM dan LID, pihaknya telah menyelanggarakan Seminar dan Lokakarya Perkaderan. “Kami berharap kepada seluruh pimpinan cabang agar terlibat aktif dalam setiap penyelenggaraan pengkaderan. Atau menjadi penyelenggara langsung pengkaderan khususnya tingkat DAM dan LID,” tuturnya.

Sebagai ketua bidang kader IMM Sulsel, Anugrah menginginkan seluruh peserta yang ikut diharapkan dapat pro aktif dalam menumbuhkan semangat intelektulitas. (***)


div>