RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Impression Makassar Sediakan 56 Stok HIFU

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 23 Mei 2017 20:03
Impression Makassar Sediakan 56 Stok HIFU

Dr Lia Anjelina (tengah), Owner Impressions Makassar, Dona (Kanan), Manager Impression Area Indonesia Timur, Rahma Waty (Kiri) saat merilis alat baru HIFU, Selasa (23/5). Foto: Reza/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Impressions Makassar menghadirkan alat kecantikan bagi para kaum perempuan, Deep Layer HIFU. Bahkan pihaknya, menyediakan sebanyak 56 stok.

Dokter Estetic, Lia Anjelina, menjelaskan Deep Layer HIFU adalah perawatan non-bedah yang menggunakan intensitas tinggi ultrasound.

“Cartrdige yang dieltajkan pada permukaan kulit akan ditembakkan gelombang ultrasonik sampai ke dalaman SMAS (Superfisial Musculat Aponeuretic System). Sama seperti bedah facelift, jaringan yang diangkat adalah pada jaringan SMAS sehingga hasil sangat efektif. Untuk itu, treatment deep layer hifu sangat tepat dilakukan uuk mengencangkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan memberikan efek V pada wajah,” ujarnya saat ditemui, di kantornya, Jalan Batu Putih, Makassar, Selasa (23/5).

Ia mengungkapkan, treatment deep layer HIFU sangat tepat dilakukan oleh wanita maupun pria yang memiliki masalah dengan keriput, kerut, double chin, gelambir atau kendur pada wajah, bawah dagu dan sepanjang garis rahang.

“Menggunakan prinsip kerja intensitas gelomvang tinffi ultrasound yang langsung bekerja pada lapisan dalam kulit tanpa mengganggu permukaan kulit. Fungsi utamanya adalah mengembalikan ikatan kolagen yang terputus dan meningkatkan produksi kolagen langsung di pusatnya,” jelasnya.

Sementara itu, Owner Impressions Makassar, Dona Marhaeni Ashari menyediakan sebanyak 56 stok untuk seluruh Indonesia.

“Indonesia Timur hanya 2, Manado dan Makassar. Harga per unit Rp12 juta, kan kami juga dapat promo dua kali perawatan jadi lebih murah dari harga sebelumnya,” terangnya.

Tempat perawatan kecantikan ini berdiri sejak tahun 1997, yang dimana pertama kali berada di kota Makassar.

[NEXT-RASUL]

Ia mengatakan, saat ini pihaknya akan mengancang-ancang membuka caba di Jawa Timur, Jember.

“Kami akan relokasi di Jakarta, dan di Indonesia Timur itu kami pihak manajemen akan fokus di Makassar dulu,” tandasnya.

Ia menilai kehadiran alat kecantikan ini merupakan pesanan dari pihak kustomer.

“Karena sekarang bisa estetic doang sakit, make up ada yang merasa di permukaan kulit terganggung. Dan itu semua keluhan masyarakat, maka dari itu kami hadirkan,” tandasnya.

Ia menambahkan, dari sejumlah mesin yang tersedia. Pihaknya menargetjab 6 sampai 8 paket yang terjual.


div>