SABTU , 15 DESEMBER 2018

Ina Kartika Sebut KPPG Punya Peran Strategi di Golkar

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 10 Desember 2016 21:29
Ina Kartika Sebut KPPG Punya Peran Strategi di Golkar

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulsel, Nurdin Halid melantik pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sabtu (10/12).

Dalam sambutannya, Nurdin mengatakan agar KPPG Sulsel, harus menjadi salah satu ujung tombak dalam membangun dan membesarkan Partai Golkar di Sulsel. Menurutnya, KPPG mesti menjadi wadah kader perempuan Partai Golkar.

“Saya percaya KPPG, akan menjadi bagian penting dalam membesarkan Partai Golkar. Sebab KPPG akan menjadi garda terdepan dalam mewadahi kader perempuan Partai Golkar di Sulsel,” kata Nurdin.

Sementara itu, Ketua KPPG Sulsel, Ina Kartika Sari mengatakan dirinya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya, agenda utama yang akan dilaksanakan ada melakukan konsolidasi pada seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

“Ini adalah sebuah amanah yang akan saya jalankan dengan baik. Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah melaksanakan konsolidasi KPPG di 24 kabupaten/kota di Sulsel,” tegasnya.

Bahkan, Ina menargetkan akan membentuk kepengurusan KPPG pada 24 kabupaten dalam waktu enam bulan. “Tantangan kami saat ini adalah membentuk kepengurusan di 24 kabupaten/kota di Sulsel, tapi saya kira ini akan kami selesaikan dalam waktu enam bulan,” tegasnya.

Apalagi, kata dia, KPPG merupakan salah satu lembaga sayap Partai Golkar yang strategis. “KPPG adalah lembaga yang punya peran yang cukup baik dalam partai, terutama dalam moment politik baik dalam Pilkada maupun Pileg,” pungkasnya.


div>