SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Indah Buka Adventure Trail dan Offroad

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 22 April 2017 11:30
Indah Buka Adventure Trail dan Offroad

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka Adventure Trail dan Offroad Jelajah Bumi Lamaranginang Luwu Utara di depan Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, Sabtu (22/4). foto: ist for rakyatsulsel.

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Kegiatan Adventure Trail dan Offroad Jelajah Bumi Lamaranginang Luwu Utara yang diselenggarakan LUTRAC (Luwu Utara Trail Adventure Community) dibuka secara resmi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bertempat di depan Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, Sabtu (22/4).

Acara Jelajah Bumi Lamaranginang yang digelar untuk menyambut HUT Luwu Utara yang ke-18 itu, bertujuan untuk menjelajah keindahan Luwu Utara sekaligus menjadi ajang bentuk uji nyali.

Jumlah peserta adventure trail berjumlah 800 orang dari berbagai daerah kabupaten sekitar Luwu Utara, yaitu Kota Palopo, Kabupaten Luwu Timur, Luwu , Bone, Wajo, Sidrap, Bone, dan kabupaten tetangga lainnya.

Pada acara puncak yang akan digelar malam ini pihak penyelenggara membagikan grandprize satu unit mobil Carry dan enam motor.

Bupati sangat mengapreisiasi kegiatan ini. Bahkan bupati perempuan ini, mengaku, merasa lebih muda dan yang paling penting dari kegiatan ini adalah silatuhrami. “Jadi jika para riders bertemu warga sekitar di jalan tak apalah disapa-sapa sempat aja jodoh,” candanya.

Ketika melihat ratusan kendaraan motor trail yang keliatan sekali lakinya. “Bukan saja merasa usia lebih muda, tetapi melihat motor-motor trail yang maco begini, tak apalah sekali kali ada riders wanita juga dong, biar para riders laki lebih semangat. Sekarang saya hanya mengantar para riders tak sampai finish, tapi jika di lain waktu ada riders wanita maka saya wajib mengantar para riders sekalian stat hingga finish,” tutupnya. (***)


div>