RABU , 22 AGUSTUS 2018

Indah Putri Bersilaturahmi dengan Warga Tombang Biru

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 08 September 2015 17:12
Indah Putri Bersilaturahmi dengan Warga Tombang Biru

int

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani, menghadiri acara silaturahmi yang diadakan oleh masyarakat Dusun Tombang Biru Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju, Selasa (8/9)

Dalam acara silahturahmi itu, Indah Putri menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat Luwu Utara khususnya di Desa Kaluku.

“Terimakasih atas undanganta. Semoga acara ini mendapat berkah. Mari kita jadikan silaturahmi ini sebagai ruang untuk saling berbagi. Termasuk bagaimana kita saling memberi masukan terhadap pembangunan diwilayah kita kedepan,” kata Indah.

Selain itu, Wakil Bupati Lutra ini juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan serta jangan mudah terprovokasi.

“Dalam menghadapi pilkada, sebagai pemerintah, saya berharap agar seluruh masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Janganki mudah terprovokasi, karena kedamaian itu tanggungjawab kita bersama,” Ujar Indah Putri, seraya mengingatka bahwa warga harus tetap bersatu, agar kuat.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Tombang Bulo, Suwarto mengatakan bahwa kedekatan masyarakat dengan Indah Putri sudah terbangun sejak dulu. “Ibu Indah memang sering hadir di sini. Setiap ada acara, beliau selalu hadir baik acara resmi pemerintah maupun acaranya keluarga,” kata Mbah Marijan sapaan akrab Suwarto.


div>