KAMIS , 20 DESEMBER 2018

Indah Putri Weekend Bersama Komunitas Ontel Luwu Utara

Reporter:

hur

Editor:

Minggu , 06 September 2015 15:53
Indah Putri Weekend Bersama Komunitas Ontel Luwu Utara

Indah Putri ikut serta bersepeda Ontel bersama komunitas sepeda Sukamaju Ontel Community (SOC). (Rizal/Rakyat Sulsel)

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Lutra Nomor urut 1, Indah Putri Indriani, menyempatkan diri berbaur dengan Komunitas sepeda Sukamaju Ontel Community (SOC) di seputaran masamba, Minggu (6/9). Kesempatan itu dimanfaatkan Indah untuk bersantai sekaligus bersosialisasi bersama masyarakat, di tengah kesibukannya menghadapi Pilkada Lutra.

Dalam kegiatan bersepeda bersama Komunitas Sepeda ontel, Indah Putri turut berkeliling kota menggunakan sepeda tua, dan berakhir di warung Banyumas Masamba.

Calon Bupati yang bertagline ‘Pintar’ ini kemudian meminta kepada anggota komunitas sepeda ontel untuk memperbanyak cakupan aktivitas. “Komunitas Ontel ini jangan hanya sekedar kegiatan bersepeda, tapi kalau bisa, ada tong juga aktivitas sosialnya,” kata Indah Putri, seraya menyebut kegiatan donor darah atau penyuluhan tentang bahaya narkoba adalah kegiatan sosial yang sangat diperlukan di tengah masyarakat.

Sementara itu Ketua SOC, Sujiwo, mengatakan bahwa kegiatan ngumpul dengan anggota secara rutin dilaksanakan. Menurut Sujiwo, dua minggu sekali secara rutin, anggota komunitas berkeliling Luwu Utara. “Selain sebagai wadah untuk bersilaturahmi juga untuk mensosialisasikan budaya hidup sehat kemasyarakat dengan cara bersepada,” kata Sujiwo, sambil menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi usulan dari Indah Putri untuk juga memperbanyak kegiatan sosial.


div>