JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Indah Temui Gubernur Bahas HUT Lutra

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 22 April 2016 15:14

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, menemui Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat (22/4).

Pertemuan tersebut terkait pelaksanaan HUT Lutra ke 17. Usai pertemuan tersebut Bupati mendampingi Gubernur menuju Gedung DPRD provinsi untuk menghadiri acara pelantikan Kaukus Perempuan Parlemen provinsi dan kabupaten/kota se Sulsel dan seminar KPP Sulsel dengan tema “Perempuan Unggul karena Kompetensi” dalam rangka Hari Kartini.

Di sela-sela pelantikan, Indah mengatakan perempuan adalah pilar dalam pembangunan bangsa. “Ini adalah momentum, Kartini yang kemarin telah menjawab eranya. Kita semua ini adalah pahlawan menerobos, melawan atas terbelenggunya hak asasi,” kata Indah.

Menurut Indah, perempuan masa kini jangan kalah dengan era Kartini. Perempuan masa sekarang dituntut untuk berpikir, bekerja dan berlari lebih cepat.

“Masalah gender tidak menjadi penghalang, yang penting niatnya dulu mau membangun daerah dan negara, serta bebas dari pembodohan,” kata jelas Indah.


Tag
  • Lutra
  •  
    div>