SENIN , 22 OKTOBER 2018

Indira Bangga Atas Kinerja Kader PKK se-Makassar

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 Agustus 2018 21:30
Indira Bangga Atas Kinerja Kader PKK se-Makassar

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengaku bangga dengan kinerja kader dan pengurus PKK se- Kota Makassar. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Pelatihan Pengelolaan Program Gerakan PKK (P3G PKK) di Baruga Anging Mammiri, Rujab Walikota Makassar, Kamis (2/8/2018).

“Saya sangat bangga dengan seluruh kader dan pengurus PKK. Keberhasilan dan pencapaian yang diraih Pemerintah Kota Makassar tidak terlepas dari peran aktif dan partisipasi kader PKK,” ungkap Indira.

Dia menambahkan, sudah menjadi tugas PKK untuk membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam mensosialisasikan bahkan menggelar penyuluhan ragam agenda program kerja.

“PKK adalah mitra Pemkot Makassar, membantu untuk mensosialisasikan program kerja begitu juga untuk penyuluhan langsung di tengah masyarakat,” ujarnya.

Meski demikian, Indira mengingatkan seluruh kader yang hadir agar tetap meningkatkan pemahaman mengenai program kerja pemerintah secara menyeluruh. Agar masyarakat dapat mudah memahami maksud dan tujuan program tersebut.

“Maka dari itu dari kegiatan ini kita akan berbagi mengenai pengelolaan dan pelaksanaan program PKK Kota Makassar. Kalau kita sudah bisa memahami apa yang harus kita kerjakan, insya Allah kita pasti bisa tetap membantu pemerintah,” katanya.

Indira juga meminta agar kader mengikuti pelatihan yang diprakarsai Kelompok Kerja (Pokja) 2 PKK Kota Makassar ini dengan serius.

“Anggap saja pelatihan ini sebagai akreditasi sekaligus sertifikasi. Karena kita juga harus profesional,” jelasnya. (*)


div>