JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Indira Bersyukur Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kebakaran Kumala II

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 03 September 2015 23:45
Indira Bersyukur Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kebakaran Kumala II

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Kehadiran legislator Makassar Indira Mulyasari Paramastuti Ilham di lokasi bekas kebakaran di Jl Kumala Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Makassar menjadi perhatian para korban kebakaran yang terjadi tadi malam (Rabu, 3/9).

Anggota Fraksi Nasdem ini menyambangi korban, Kamis (3/9) warga yang juga dapil basisnya ini.

“Warga disini mengharapkan bantuan, jika mungkin ada yang ingin menyalurkan bantuannya sudah ada posko bantuan. Mereka sangat membutuhkan karena barang-barang mereka sudah habis terbakar seperti baju. Kemudian itu seperti alat mandi dan peralatan masak dari rumah mereka semua habis,” ungkapnya.

Indira juga menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban. Ia mengatakan sangat prihatin dengan kondisi itu, tapi bersyukur karena tak ada korban jiwa.

Salah satu koran, Daeng Naja mengatakan bangga dengan kehadiran legislator berparas cantik itu. Menurutnya Indira sangat peka dengan kehidupan masyarakat kecil. “Apalagi kami baru ditimpa musibah kebakaran semalam dan beliau langsung datang membawa bantuan sontak kami juga menangis haru melihat kehadiran beliau,” kata Daeng Naja kepada Rakyat Sulsel Online.

Dalam musibah kebakaran, ada 124 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal yang tertampun dalam33 rumah. Selain itu 11 unit sepeda motor ikut dilalap si jago merah.


div>