SENIN , 11 DESEMBER 2017

Indira Chunda Thita Panen Bawang dan Cabe di Jeneponto

Reporter:

Editor:

Muh Sophian AS

Rabu , 01 November 2017 20:35
Indira Chunda Thita Panen Bawang dan Cabe di Jeneponto

Anggota DPR RI asal Sulsel, Indira Chunda Thita Syahrul berkunjung ke Jeneponto, Rabu (1/11), dalam rangka menghadiri panen raya cabe dan bawang merah, di Desa Bangkala Loe, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto

JENEPONTO,RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPR RI asal Sulsel, Indira Chunda Thita Syahrul berkunjung ke Jeneponto, Rabu (1/11). Kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri panen raya cabe dan bawang merah, di Desa Bangkala Loe, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto.

Selain menghadiri panen raya, politisi PAN ini juga menyerahkan bantuan berupa transplanter, pompa air, dan empat unit traktor. “Saya berharap hasil panen para petani bisa semakin meningkat. Saya sudah sangat senang kalau panen petani melimpah,” kata Thita.

Dihadapan para petani dan masyarakat, Thita menegaskan, kedatangannya ke Kabupaten Jeneponto bukan untuk mencari suara, ataupun agenda politik. Tapi untuk memastikan jika kehidupan para petani dan nelayan semakin baik. “Manfaatkan bantuan alsintan dengan baik, semoga hasil panen selanjutnya lebih besar lagi,” harapnya.

Sebelumnya, anggota Komisi IV DPR RI ini juga melakukan pertemuan dengan petani dan peternak di Bulujaya, Bangkala Barat. Thita juga menyerahkan bantuan berupa combaine, bang pesona, pengepil jagung, pompa air, motor VIAR, dan mesin uppo. Tak hanya itu, di Kabupaten Jeneponto, ia juga mengunjungi Desa Arungkeke Pallantikang, Kecamatan Arungkeke. Thita menyerahkan kompor gas besar untuk dimanfaatkan masyarakat ketika melaksanakan hajatan. (*)


Tag
div>