Indira Dampingi Danny Fit and Proper Test di Golkar

Bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto (kedua kiri) dan Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel Kadir Halid (tengah) dan Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail saat berselfie bersama dengan beberapa pengurus DPD I Golkar Sulsel, Senin (17/7). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pertama kalinya Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail mendampingi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengikuti fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan) di DPD I Golkar Sulsel, Senin (17/7).

Indira yang juga isteri Wali Kota Danny mendampingi hingga wali kota yang akan bertarung untuk periode keduanya menuntaskan paparannya di depan sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel.

Mengenakan pakaian bernuansa kuning abu-abu, Indira duduk di samping Danny mendengarkan pemaparannya 3 tahun memimpin Makassar.

“Alhamdulillah. Semuanya berjalan baik. Bapak telah menyelesaikan fit and proper test hari ini di Golkar. Semoga hasilnya bisa mengantar Makassar Dua Kali Tambah Baik,” kata Indira.

Sebelumnya, ada beberapa bakal calon wali kota Makassar periode 2018 – 2023 yang telah mengikuti fit and proper test di DPD I Golkar Sulsel.

Diantaranya, Ketua DPC Partai Nasional Demokrat Makassar Drg A Rachmatika Dewi, dan Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulsel Dr Syamsu Rizal yang juga wakil wali kota Makassar.