SELASA , 12 DESEMBER 2017

Indira Harap Kelurahan Tamamaung Juara Pertama P2K3 Sulsel

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 10 Oktober 2017 20:19
Indira Harap Kelurahan Tamamaung Juara Pertama P2K3 Sulsel

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui Bidang Pengarusutamaan Gender menggelar kegiatan Sosialisasi Peningkatan Peran Keluarga menuju Ketahanan dan Kesejahteraan (P2K3) di Hotel D’Maleo, Selasa (10/10/2017).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh ratusan warga RW4 dan RW5 Kelurahan Tamamaung sebagai persiapan menuju lomba P2K3 yang digelar oleh DPPPA Sulsel. Seperti diketahui, Kelurahan Tamamaung akan mewakili Makassar dalam lomba tersebut.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dalam arahannya mengatakan masyarakat Kota Makassar utamanya Kelurahan Tamamaung harus  menjadi masyarakat unggul dengan kelurahan terpadu yang sudah memenuhi seluruh standar P2K3 yang telah ditetapkan.

“Saya harap ini disosialisasikan dengan baik. Agar masyarakat dapat melakukan pembenahan dengan baik. Karena kalau sudah lakukan pembenahan sekali maka akan mudah selanjutnya,” kata Indira.

Indira berharap agar ke depan bukan hanya Kelurahan Tamamaung yang dibenahi, akan tetapi seluruh kelurahan kedepan akan dibenahi secara berkala.

“Meskipun baru Kelurahan Tamamaung yang dibenahi. Namun semoga kedepan seluruh kelurahan bisa dibenahi juga,” ujarnya.

Selain itu, Indira juga berharap agar Makassar dapat keluar sebagai juara pertama. “Selama ini kan kita sudah sering juara 2. Saya berharap selanjutnya kita bisa juara 1. Maka dari itu saya meminta keikhlasan ta semua untuk mulai berbenah,” pungkasnya. (*)


div>