SENIN , 18 DESEMBER 2017

Indira Ingin Seluruh Kader PKK Berdaya

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 25 Oktober 2017 21:02
Indira Ingin Seluruh Kader PKK Berdaya

ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Makassar Indira Yusuf  Ismail hadir dalam Pelatihan Keterampilan Membuat Souvenir kader PKK, Rabu (25/10).

Dalam sambutannya, Indira mengatakan agar para peserta dapat meningkatkan keterampilannya untuk menjadi perempuan berdaya dan mampu menghasilkan karya unik yang memiliki daya jual sehingga menjadi sumber penghasilan.

“Saya berharap semuanya mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Karena setiap kegiatan yang kita gelar bertujuan untuk meningkatkan keterampilan para ibu-ibu,” kata Indira.

Indira juga berharap agar para kader PKK Kota Makassar dapat menggali ide yang kreatif yang berbeda dengan kebanyakan souvenir yang sudah ada sehingga meningkatkan nilai jual produk yang diciptakan.

“Jangan semuanya sama, usahakan sekreatif mungkin. Apakah itu dari bahan dasar kayu, kain ataupun kaleng,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut merupakan program kerja umum Tim Penggerak PKK Kota Makassar yang  digelar setiap tahun. Kali ini, kegiatan tersebut diikuti oleh kader PKK di 7 kecamatan se-Kota Makassar. (*)


div>