SELASA , 22 JANUARI 2019

Indira Jusuf Ismail, Dari PKK Kini Fokus Menuju Senayan

Reporter:

Iskanto

Editor:

Selasa , 08 Januari 2019 09:58
Indira Jusuf Ismail, Dari PKK Kini Fokus Menuju Senayan

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail. foto: rakyat sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Istri Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Wali Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, kini fokus melakukan sosialisasi untuk bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg), April mendatang. Ketua PKK Kota Makassar ini bertarung di Dapil Sulsel I, melalui Partai Perindo.

Ibu dari tiga orang anak tersebut mengakui jika saat ini mulai aktif melakukan silaturahmi bersama warga. Oleh sebab itu, ke depan terus melakukan sosialisasi di daerah yang meliputi Dapil Sulsel I.

“Kedepan perlu untuk rutin silaturahmi ke masyarkat di Dapil Sulsel I,” kata Indira.
Selama ini, ujarnya, ia aktif menempatkan diri sebagai Ketua PKK, mensosialisasikan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Kini mulai turun gunung juga untuk menyapa warga, demi niat baik duduk di Senayan.

“Partisipasi aktif masyarakat, merupakan kunci kesuksesan program Pemkot Makassar seperti Lorong Garden, Lorong Sehat dan Makassar Tidak Rantasa. PKK selalu berusaha memotivasi masyarakat sehingga keterlibatan masyarakat dalam menyukseskan program Kota Makassar yang mulai dirasakan,” terangnya.

Indira berusaha memanfaatkan semua daerah yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel I untuk mendulang suara. Bukan hanya di Kota Makassar saja.
“Tentunya bukan hanya di Makassar saja, saya harus turun ke semua dapil saya,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Indira memang selama ini disebut akan menjadikan Makassar sebagai basis suaranya. Mengingat, dia adalah isteri dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Meski menjadikan semua daerah di Dapil Sulsel I sebagai kantung suara, tapi Indira mengaku sampai saat ini, belum begitu aktif melakukan sosialisasi di semua wilayah tersebut.

Namun, timnya sekarang sudah terbentuk di semua kabupaten/kota yang ada di Dapilnya. Tim itu, nantinya akan menggarap maksimal daerah tersebut.
“Kalau tim sebagian sudah jalan di daerah pemilihan, tinggal yang belum akan kami maksimalkan,” katanya.

Selama ini, Indira hanya menyisir wilayah Kota Makassar, namun beberapa waktu lalu dirinya mengakui melangkah ke daerah tetangga. Lawatan ke Kabupaten Jeneponto, Indira disambut penuh kehangatan oleh warga setempat.

Indira melaksanakan agenda safari politiknya di Desa Bonto Mate’ne, Kecamatan Turatea, Jeneponto. Ia terus membangun dukungan serta meminta restu masyarakat di dapilnya.

“Sangat luar biasa, kami tidak menyangka animo segenap warga Jeneponto sebesar ini dalam menyambut kedatangan kami,” tuturnya. (yad)


div>