SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Indira Jusuf Ismail Motivasi Kader PKK Kecamatan Biringkanaya

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 09 Agustus 2018 11:05
Indira Jusuf Ismail Motivasi Kader PKK Kecamatan Biringkanaya

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail bersama dengan kader PKK Kecamatan Biringkanaya.

MAKASAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengimbau kepada seluruh kader PKK Kota Makassar agar memassifkan Halaman Asri, Teratur dan Nyaman PKK (Hatinya PKK).

Hal tersebut disampaikan Indira saat menjadi pembicara dalam Pembinaan Pemanfaatan Hatinya PKK Pada 15 Kecamatan se-Kota Makassar di Ruang Aula Kecamatan Biringkanaya, Kamis (9/8/2018).

“Gerakan Hatinya PKK harus lebih dimasifkan lagi, sebagai acuan kita mulai di kantor-kantor Pemerintahan kecamatan dan kelurahan saja dulu. Kita percantik kantor kelurahan dan kecamatan dengan halaman yang asri,” imbau Indira.

Gerakan ini, kata Indira, untuk membantu mensukseskan program pemerintah, untuk mewujudkan Kota yang Nyaman untuk Semua.

Indira juga tak lupa mengingatkan kepada semua kader PKK untuk menerapkan apa yang disampaikan oleh Ketua Pokja 3 Provinsi Sulawesi Selatan, Sri.

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung Ketua Pokja 3 provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya, dan Tamalanrea, serta ketua tim penggerak kelurahan dari 19 kelurahan dan kader PKK dua kecamatan. (*)


div>