SELASA , 12 DESEMBER 2017

Indira Kunjungi Lorong Sanitasi, Ini Himbauannya

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 25 Oktober 2017 21:14
Indira Kunjungi Lorong Sanitasi, Ini Himbauannya

Indira Kunjungi Lorong Sanitasi, Ini Himbauannya

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mengunjungi lokasi lorong sanitasi di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu (25/10).

Terkait hal itu, Indira mengatakan dirinya melakukan kunjungan tersebut karena ingin memantau langsung lorong-lorong yang akan mengikuti lomba sanitasi tingkat kelurahan se-Kecamatan Tallo.

” Ini harus disosialisasikan agar masyarakat ini paham bagaimana manfaatnya kalau lingkungan kita bersih,” kata Indira.

Indira menambahkan agar warga agar terus melakukan hal yang positif untuk tetap menjaga kebersihan minimal dirumahnya masing-masing. Menurutnya, masyarakat harus mulai juga membiasakan untuk bekerja berdasarkan standar Kota Dunia.

“Kita sekarang menuju Kota Dunia dan sekarang masyarakat harus mulai membiasakan diri. Karena standar Kota Dunia juga itu indikatornya adalah kebersihan,” jelasnya

Sementara, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Muh Anshar mengatakan saat ini pemerintah telah membangun sejumlah Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) pada beberapa kecamatan yang ada di Kota Makassar.

“Sebanyak 134 IPAL telah bangun di beberapa kecamatan di Kota Makassar. Kecuali di Kecamatan Ujungpandang kami tidak bangun karena itu sudah kawasan kota yang cukup standar,” jelasnya.


div>