SELASA , 12 DESEMBER 2017

Indira Menanti Kepastian

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 Oktober 2017 15:35
Indira Menanti Kepastian

DIAmi. Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Harap-harap cemas dirasakan bakal calon pendamping petahana Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Indira Mulyasari Paramastuti. Hingga saat ini, ia masih menanti kepastian dari Danny.

Indira menyampaikan, jika Danny serius ingin menjadikan dirinya sebagai pendampingnya di pilwalkot, maka Danny harus melamar dirinya secepatnya. Sehingga, tidak berkembang isu Pemberi Harapan Palsu (PHP).

“Saya tetap menunggu kepastian Pak Danny untuk melamar secara terbuka, kemudian saya kembalikan ke partai. Harapan saya secepatnya, supaya tidak lama menunggu atau berharap,” ujarnya saat dikonfirmasi Minggu (22/10) kemarin.

“Sekali lagi saya sampaikan, saya masih menunggu sikap politik Pak Danny, demikian juga Partai NasDem. Saya akan lakukan tergantung sikap dari dua hal tersebut,” lanjutnya.

Menurutnya, sebaiknya Danny tidak berlama-lama. “Kita liat nanti, komunikasi kita ada walaupun tidak intens. Soalnya saya masih diyakinkan sama Pak Danny untuk digandeng,” kata Indira.

Namun, pertimbangan yang dipikirkan Indira saat ini adalah konsekuensi dari partai tempat ia bernaung. Apakah dirinya siap menerima sanksi ataukah siap dimundurkan dari partai NasDem, jika Danny resmi menggandeng dirinya untuk berpaket di pilwalkot nanti.

“Saya tetap akan meminta petunjuk partai, tetapi tidak dalam konteks mengganggu apa yang sudah ada di partai NasDem. Tetapi kemudian, apa jalan paling baik untuk saya nantinya,” ucapnya.


div>