MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Indira: Pilih Wali Kota, Jangan ki’ Coba-Coba

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 11 Februari 2018 20:11
Indira: Pilih Wali Kota, Jangan ki’ Coba-Coba

Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari meresmikan Posko Pemenangan Menara Timborang Tamalate, Kecamatan Maccini Sombala, Minggu (11/2)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon wakil wali kota Makassar, Indira Mulyasari, mengimbau masyarakat agar tidak menggunakan prinsip ‘coba-coba’ dalam memilih pemimpin daerah.

Coba-coba yang dimaksudkan pasangan Danny Pomanto itu, adalah memilih figur yang belum pernah melakukan dan menujukkan pembuktian kinerjanya pada rakyat. Hal tersebut disampaikannya saat meresmikan Posko Pemenangan Menara Timborang Tamalate, Kecamatan Maccini Sombala, Minggu (11/2).

Menurutnya, Danny telah menunjukkan kinerja terbaiknya. Selama masa pemerintahannya di periode pertama, belasan program dan inovasi pembangunan telah dilaksanakan dan dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Makassar.

“Pak Wali (Danny Pomanto) telah menunjukkan kepada kita semua etos kerja yang sangat tinggi dan hasilnya bisa kita lihat bersama. Hal yang sudah baik akan kita tingkatkan untuk priode yang akan datang, tidak perlu maki coba-coba lagi jika sudah ada yang baik dan benar yang hasilnya kita bisa nikmati bersama,” tegasnya.

Di depan ratusan relawan, Indira mengatakan, kesuksesan Danny Pomanto menjalankan pembangunan tidak terlepas dari dukungan warga. Karena itu ia berpesan agar warga, di Maccini khususnya, tetap menjaga semangat dan kecintaannya kepada Kota Makassar.

Menurutnya, antusiasme warga Maccini Sombala untuk datang bersama-sama di peresmian posko pemenangan tersebut menjadi salah satu bukti kecintaan kepada pasangan Danny-Indira.

“Hujan tak menjadi penghalang, ini adalah berkah dari langit untuk awal perjuangan kita bersama. Saya tidak usah banyak janji kepada masyarakat di sini. Satu hal yang perlu ibu dan bapak ingat ketika melihat adik ta’ ini, Insya Allah bersama Pak Danny, saya tidak akan kecewakan ki’,” paparnya.

Menanggapi pernyataan Indira itu, tokoh masyarakat Maccini Sombala, Kaharuddin Dg Massang, mengatakan dirinya merasa tersentuh. Ia membenarkan bahwa apa yang disampaikan mantan legislator DPRD Makassar tantang kinerja Danny Pomanto adalah kebenaran.

“Saya tersentuh dan benarkan itu. Beliau (Indira) mengingatkan kita akan suatu fakta tentang Pak Wali kita. Pondasi Menara Timborang Maccini Sombala telah ditegakkan, itu artinya harga mati buat kami untuk DiaMI,” tegasnya disambut takbir oleh ratusan Relawan Menara Timborang.(*)


div>