RABU , 13 DESEMBER 2017

Indira Tantang Danny Lamaran Terbuka

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 16 Oktober 2017 09:13
Indira Tantang Danny Lamaran Terbuka

DIAmi. Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Paket Moh Ramdhan “Danny” Pomanto – Indira Mulyasari Pramastuti Ilham, tidak akan mendapatkan restu dari Partai NasDem. Namun, Indira sepertinya tidak akan gentar dan siap melawan. Ia bahkan menantang Danny untuk melamarnya secara terbuka.

Indira yang saat ini masih menjabat Bendahara DPD NasDem Makassar, masih enggan menyampaikan tentang kesiapannya mendampingi Danny. Iapun memilih menunggu, sebelum menyampaikan keputusannya ke partai yang membesarkan namanya.

“Apa yang saya bilang. Intinya, kita tunggu Pak Danny lamar secara terbuka saja. Sehingga saya juga bisa sampaikan ke partai,” tantang Indira, Minggu (15/10).

Ia mengaku jarang berkomunikasi dengan Danny. Tetapi, dirinya akan sangat terbuka kepada publik dan internal partai jika Danny secara gamblang mendatangi dan melamarnya sebagai wakil nanti.

“Saya masih jarang berkomunikasi dengan beliau, tapi memang sudah saya sampaikan dari awal bahwa, lamarmiki’ secara terbuka,” pungkasnya.

Terpisah, Wakil Ketua NasDem Sulsel, Muslim Salam, menegaskan, partai NasDem dan kader NasDem di Sulsel dan Kota Makassar, tak merestui jika kader NasDem Indira Paramastuti maju di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang. Rekomendasi yang dikeluarkan dari DPP hanya untuk calon tunggal Rachmatika Dewi, sehingga kader lain tidak boleh maju atau dibenturkan dengan sesama kader internal di pilkada.

“Kami tegaskan, DPW NasDem tak merestui Indira maju di Pilwalkot Makassar. Apalagi pasangan dengan petahana melawan usungan NasDem. Rekomendasi jelas sudah dikeluarkan DPP untuk Bu Cicu,” tegas Muslim.


div>