MINGGU , 20 MEI 2018

Indira: Terima Kasih Partai NasDem

Reporter:

Editor:

MD

Jumat , 09 Februari 2018 00:05
Indira: Terima Kasih Partai NasDem

Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Indira Mulyasari mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan beserta staf, jelang pengunduran dirinya sebagai wakil ketua dan legislator di DPRD Kota Makassar.

Calon wakil wali kota pendamping Danny Pomanto tersebut mengatakan, selama kurang lebih tiga tahun bekerja, ia mendapat banyak pelajaran menarik dan berharga dari interaksinya di lingkungan parlemen.

“Tabe, saya pamit. Terima kasih untuk pengalaman bekerja sama dan kesan positif selama ini. Kepada rekan-rekan legislator dan masyarakat, jika terdapat kekurangan atas sikap dan kinerja saya, saya mohon maaf,” ujarnya.

Ia berharap persaudaraan yang telah terbentuk antara dirinya dengan legislator dan staf tetap terjalin dengan baik. Menurutnya, segala dinamika yang terjadi selama menjabat sebagai legislator, akan dijadikannya sebagai masukan untuk proses pengembangan diri.

“Sebenarnya tidak terlalu berbeda semangatnya. Keinginan saya maju sebagai wakil wali kota, seperti halnya di dewan, adalah juga upaya dirinya untuk meningkatkan kualitas kepemimpinandan karakter pelayanan publik yang saya miliki,” katanya.

Ia juga menyampaikan apresiasi khusus pada Partai Nasdem. Perjalanan karir politiknya dimulai pada 2011 saat bergabung ke Partai Nasdem. Mengikuti semua proses pencalegan dan akhirnya terpilih pada 2014.

Ia mengenang pengalaman itu sebagai suatu perjalanan yang luar biasa. Menurutnya, Partai Nasdem-lah yang telah membentuk dirinya hingga bisa tiba di tahapan ini.

“Persaudaraan, persahabatan, kebersamaan, dengan sesama kader partai semua juga terjalin dengan sangat indah tiga tahun terakhir. Saya tidak akan pernah melupakan itu, terima kasih,” pungkasnya.(*)


div>