JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Indomaret Luwu Timur Diduga Lakukan Tindakan Penipuan

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 07 April 2017 19:33
Indomaret Luwu Timur Diduga Lakukan Tindakan Penipuan

Indomaret. (Int)

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Gerai Indomaret di Kabupaten Luwu Timur, tepatnya di Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu, diduga melakukan tindakan penipuan.

Hal itu terbukti, ketika salah satu warga wotu, inisial Y (27), berbelanja di Indomaret tersebut. Harga yang dicantumkan barang di rak tidak sesuai harga barang ketika melakukan pembayaran di kasir.

“Kemarin, Kamis (6/4), saya belanja di Indomaret di Wotu. Harga barang di rak seharga Rp 80.925 Ribu, ketika melakukan pembayaran di kasir harganya Rp 82.925 Ribu. Perbedaan harga tersebut saya merasa ditipu oleh Indomaret,” ujar Y merasa kesal, Jumat (7/4)

Dengan kejadian ini Y berharap kepada dinas terkait di Luwu Timur melakukan tindakan khusus oleh Indomaret. “Supaya hal ini tidak berlarut saya meminta pemerintah daerah Luwu Timur untuk melakukan tindakan khusus,” harapnya.

Hal yang sama dirasakan Reza warga Tomoni, mengaku pernah menjadi korban penipuan pada saat berbelanja di Indomaret Tomoni.

“Saya juga mengalami hal sama, pada saat belanja di Indomaret di Kecamatan Tomoni. Lebel harga di Rak berbeda pada saat melakukan pembayaran di Kasir,” ungkapnya


div>