JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Indonesia Moslem Fashion Resmi Dibuka di Clarion

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 28 April 2016 17:31

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Seiring berjalannya waktu, industri hijab makin menunjukkan geliatnya. Munculnya berbagai mode hijab dari waktu ke waktu dimanfaatkan pula industri mice untuk menghadirkan pameran hijab.

Artpro Exhibition selaku penyelenggara, bekerjasama dengan Bluz Entertainment menggelar Indonesia Moslem Fashion Expo yang dilaksanakan dari tanggal 28 April hingga 1 Mei 2016 di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar.

Event yang menghadirkan kurang lebih 120 stan ini dibuka langsung oleh Ibu Gubernur Sulawesi Selatan sekaligus Ketua PKK Sulsel, Ayunsri Harahap, Kamis (28/4).

Dalam sambutannya, ia mengatakan, event ini merupakan momentum yang strategis dalam membangun industri fashion di Indonesia dan juga dapat menjadi momentum dalam menghadirkan pelaku UMKM dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Tak tanggung – tanggung, pameran ini menyajikan model – model busana muslim terbaru. Para peserta pun berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan beberapa kota lainnya.

“Selain menghadirkan butik-butik, kami juga menghadirkan desainer berkelas, bahkan beberapa artis juga menghadirkan karya-karyanya,” ujar Direktur Artpro, Andi Yulham.

Tak hanya itu, beberapa event seru juga akan dihadirkan seperti lomba fashion show, menggambar, serta mewarnai.
Adapun bintang tamu yang akan dihadirkan pihaknya yakni Indra Bekti dan Aldila Jelita, Ferry Anwar, Puput Melati, April Jasmine, Delia Septianti,.

“Kami berharap dengan diadakannya pameran ini tidak sekedar menggerakkan roda perekonomian di Makassar namun juga sebagai syiar bahwa buasana muslim tidak hanya sekedar kewajiban namun juga sebagai trend,” tuturnya.

Terlebih lagi, dalam pameran tersebut pihaknya menarget transaksi di atas Rp 10 Miliar.


div>