MINGGU , 19 NOVEMBER 2017

Indra Lesmana Menyesal Tak Bisa Temani Ibu Saat Detik Terakhir

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 29 Juni 2017 13:55
Indra Lesmana Menyesal Tak Bisa Temani Ibu Saat Detik Terakhir

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Musisi Indra Lesmana menyesal tak bisa menemani mendiang ibunya, Nien Lesmana di detik-detik terakhir sebelum wafat. Apalagi dia merupakan anak bungsu yang mendapat perhatian lebih dari sang ibu.

Nien Lesmana diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (28/6) pagi di usia ke-88 tahun. Dia meninggal di rumahnya setelah diperiksa oleh dokter pribadi.

“Ya pasti nyesel, apalagi saya sudah tiga tahun terakhir ini tinggal di Bali,” ungkap Indra ditemui di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Jadi kalau ke Jakarta saya selalu tidur di rumah (mami). Ya lucu juga, kadang saya sibuk kalau di Jakarta itu latihan dari pagi sampai sore. Cuma makan siang bareng mami di rumah,” tambah Indra.

Ayah kandung Eva Celia itu pun hanya bisa mengenang sosok mendiang ibundanya. “Waktu saya kecil, mami yang selalu mendampingi saya manggung. Waktu umur 10 atau 11 tahun, waktu saya main piano mami yang selalu mendampingi. Mami juga yang memastikan saya pakai baju rapi,” tukas Indra. (mg7/JPG)


div>