SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Indriana Kamaruddin Akan Bertarung di Dapil 2 Takalar

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Kamis , 19 Juli 2018 12:49
Indriana Kamaruddin Akan Bertarung di Dapil 2 Takalar

Indriana Kamaruddin. (ist)

TAKALAR, RAKYATSULSEL. COM – Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Takalar, Indriana Kamaruddin SH siap ikut bertarung di Pemilihan legislatif Takalar 2019 mendatang.

Sekedar diketahui, Indriana Kamaruddin SH adalah anak dari almarhum Kamaruddin Thayeb S.Sos (Karaeng Siriwa) mantan Camat Mangarabombang dan Sanrobone dimasa almarhum Ibrahim Rewa sebagai Bupati Takalar.

“Saya sudah mendaftar untuk maju sebagai calon legislatif tingkat Kabupaten dari Partai Garuda di wilayah Dapil 2 yang meliputi Daerah Pemilihan (Dapil), Kecamatan Mangarabombang, Mappakasunggu dan Sanrobone,” ucap Indriana Kamaruddin, Kamis (18/7).

Indriana menyampaikan motivasi utamanya dalam ikut bertarung pemilu kali ini, karena ingin memaksimalkan masa mudanya demi kemajuan bangsa dan negara terkhusus untuk Kabupaten Takalar.

“Bertekad ingin mengurus rakyat, artinya saya mau diberikan kepercayaan oleh rakyat, untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasinya sehingga bisa meningkat taraf hidup masyarakat,” tuturnya. (*)


div>