Informa Luncurkan Aplikasi Mobile Online

APLIKASI MOBILE INFORMA. Head of Digital Marketing Kawan Lama Retail Pungkas Riandika bersama Store Manager Informa Makassar Muh Syaiful dan Edwina Viedriany memperkenalkan aplikasi mobile Informa kepada masyarakat khusunya para member Informa di Living Plaza Pettarani, Makassar, Selasa (3/10). ASEP/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa meningkatkan jaringan layanan disertai dengan transformasi digital. Hal itu mampu memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia saat berbelanja.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, di depan awak media melalui press conference, di Informa Living Plaza, Jl AP Pettarani Makassar, Selasa (3/10), mengatakan, hal ini merupakan bagian inovasi dari strategi perusahaan untuk merebut hati pelanggan dengan mempermudah dalam bentuk layanan melalui online.

“Kami terus pelajari kebutuhan pelanggan melalui survei internal dan eksternal. Hasilnya, mengutamakan kualitas dan varian produk dengan harga kompetitif dan pelayanan staf profesional, namun layanan purna jual juga menjadi kebutuhan yang penting. Berangkat dari itu, kami kembangkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan tambahan seperti layanan utama,” katanya.

Nana mengatakan, Informa menghadirkan berbagai layanan utama yang bisa dinikmati secara langsung sebagai jaminan berbelanja kepada pelanggan, seperti Quality and Price Guarantee, jaminan harga tidak lebih tinggi dari ritel furnitur lain, berlaku selama 14 hari terhitung sejak tanggal pembelian produk.

“Jika pelanggan membeli produk di Informa, namun ternyata tidak sesuai, layanan 100 persen satisfaction guarantee, pengembalian produk dalam jangka waktu 14 hari sejak tanggal pembelian,” terangnya.

Sementara, Store Manager Informa Living Plaza Pettarani, Muh Syaiful, menambahkan, melengkapi kemudahan berbelanja, jasa free delivery and installation bisa digunakan pelanggan setiap transaksi dengan nominal dan jarak tertentu.

“Untuk mendapatkan hunian atau tempat bisnis yang serasi sesuai dengan luas ruangan, pelanggan bida memanfaatkan gratis jasa konsultasi dengan desainer interior profesional,” bebernya.