RABU , 12 DESEMBER 2018

Ingat, Dua Hari Lagi Batas Pengiriman Lomba Video Ditlantas Polda Sulsel

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 30 April 2018 19:05
Ingat, Dua Hari Lagi Batas Pengiriman Lomba Video Ditlantas Polda Sulsel

Kombes Pol Agus Wijayanto.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bagi kalian yang kreatif dan jago membuat video, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti lomba video Ditlantas Polda Sulsel dengan tema ‘Keselamatan Berlalu Lintas’. Masih ada dua hari lagi batas pengiriman video hingga 2 Mei 2018 mendatang.

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto, Senin (30/4), mengatakan, pihaknya masih memberi kesempatan kepada semua pihak untuk bisa mengirim video unik, kreatif, dan mendidik terkait keselamatan berlalu lintas. Kegiatan lomba ini terbuka untuk umum.

“Silahkan untuk mengirim video menarik tentang keselamatan lalu lintas. Intinya, kami akan menilai video-video yang menarik, unik, mendidik, dan pesannya ke masyarakat bisa mengena,” ujarnya.

Terdapat tujuh kategori dalam lomba ini. Yakni tentang penggunaan helm saat berkendara, penggunaan sabuk keselamatan, batas kecepatan, pengendara mabuk, penggunaan handphone, pengendara melawan arus, dan pengendara dibawah umur.

Adapun ketentuan lomba, yakni peserta mengupload video dengan durasi maksimal satu menit dengan menyertakan hastag #lombavideoditlantaspoldasulsel dan #ditlantaspoldasulsel ke akun Instagram masing-masing. Pengumuman pemenang dilaksanakan di Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar pada 5 Mei 2018 dengan total hadiah Rp 51 juta.

Untuk informasi lengkapnya, peserta dapat menghubungi WhatsApp 08114000092 atau buka di akun instagram info_polantas_sulsel, @ditlantas.poldasulsel dan @lintasterkini. (****)


div>