RABU , 21 NOVEMBER 2018

Ingat Pesan Pak Prabowo, Jangan Jemawa!

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 19 April 2017 18:22
Ingat Pesan Pak Prabowo, Jangan Jemawa!

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. foto: net

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno tidak jemawa meski duet yang menantang petahana Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat itu diunggulkan oleh berbagai lembaga penyelenggara hitung cepat pilkada DKI putaran kedua.

Prabowo menegaskan, sebaiknya menunggu perhitungan resmi. “Tentunya kita harus mendapat konfirmasi yang sah, tidak boleh jemawa,” ujarnya di rumahnya, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Prabowo berharap keunggulan pasangan calon nomor tiga ini membuat kehendak rakyat bisa didengar dan demokrasi berjalan baik. Selain itu, katanya, warga juga bisa kompak lagi.

“Kita optimistis, kita menciptakan rasa damai, aman, bersatu lagi. Itu yang kita harapkan,” katanya.

Mantan Danjen Kopassus itu menambahkan, kalau Anies-Sandi menang dan dilantik memimpin DKI, tentu rakyat akan menuntut pengabdian dan kerja setulus-tulusnya. Selain itu, Prabowo juga mewanti-wanti ke Anies-Sandi agar menjauhi korupsi.

“Tidak boleh korupsi. Rakyat tak bisa dibohongi, tidak akan diterima pemimpin korupsi,” ungkap Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga meminta Anies-Sandi untuk merangkul semua pihak termasuk kubu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot S Hidayat. “Kita ini kan anak bangsa, anak-anak Indonesia di satu kapal,” pungkasnya. (jpnn)

 


div>