JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Ingin Bangun Kampung Halaman, Syaifuddin Kasim Maju Bertarung Di Pilkada luwu

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 30 April 2017 19:40
Ingin Bangun Kampung Halaman, Syaifuddin Kasim Maju Bertarung Di Pilkada luwu

Bakal Calon Bupati Luwu, Syarifuddin Kasim memberikan keterangan kesiapannya maju bertarung pada Pilkada Kabupaten Luwu, periode 2018-2023, di Kedai Papaong, Jl Rusa Makassar, Minggu (30/4). (MD/RAKYATSULSEL)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepedulian untuk membangun kampung halaman  merupakan impian yang didengungkan setiap putra daerah.

Salah satu contohnya, Saifuddin Kasim dengan niat tulus membangun daerah. Ia pun menyatakan siap untuk bertarung sebagai calon bupati Luwu Periode 2018-2023 mendatang.

“Dengan niat tulus saya maju di pilkada Kabupaten Luwu. Saya ingin mengabdikan diri untuk membangun daerah Luwu ke depan,” kata Saifuddin kepada awak media di Cafe Papaong, Jl Rusa Makassar, Minggu (30/4).

Saifuddin Kasim sendiri selama ini mengabdi sebagai Kepala Bidang Perhubungan Darat Provinsi Papua. Oleh karenea itu dirinya ingin mengabdikan diri di tanah kelahirannya.

Dia menuturkan, saat ini masih menjalin komunikasi dan koordinasi dengan sejumlah parpol sehingga belum mengumumkan partai mana saja yang ingin ia jadikan kenderaan di Pilkada 2018 mendatang.

Pria kelahiran Belopa ini bahkan telah mendapat dukungan dari masyarakat lewan media sosial untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.

“Saat ini puluhan baliho dan bannaer mulai dipasang oleh tim saya di puluhan titik, mulai dapil I hingga dapil IV wilayah kabupaten Luwu,” tuturnya.

Saifuddin Kasim, sejauh ini menyatakan sikap untuk maju sebagai kosong satu (calon Bupati 01) dalam Pilkada Luwu mendatang. Sehingga saat ini, dirinya masih tetap bersosialisasi untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat luas di daerah tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya beberapa nama nama yang disebut bakal maju sebagai calon Bupati luwu diantaranya, Syukur Bijak, Basmin Mattayang, Bachrianto Bactiar, dan juga Patahuddin.


Tag
div>