MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Ingin Bangun Pemerataan Disegala Sektor

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 26 September 2017 22:49
Ingin Bangun Pemerataan Disegala Sektor

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Siapa yang tidak mengenal Munafri Arifuddin. Ia merupakan salah satu petinggi Bosowa Corporation yang memiliki belasan anak usaha di seluruh Indonesia. Munafri juga merupakan sosok yang tidak asing lagi di kalangan pengusaha di Sulsel.

Sebagai seorang pengusaha sejak muda, menjadi modal berharga bagi Munafri Arifuddin terjun ke panggung politik.

Tak ada yang menyangka nama Munafri Arifuddin atau biasa dipanggil Appi kerap menghiasi pemberitaan di media massa. Baik itu cetak, elektronik dan online. CEO PT PSM Makassar ini ramai disebut-sebut akan ikut bertarung pada Pilwalkot Makassar tahun 2018 mendatang.

Meski tergolong pendatang baru di kancah kontestasi politik, Appi telah memantapkan niatnya. Keinginannya menjadi calon wali kota bukan isapan jempol semata, semua itu sudah dipertimbangkan dengan matang.

Komunitas “#temannaappi”

Appi mengatakan bahwa dirinya memiliki beberapa konsep dan program pembangunan, untuk menjadikan Makassar memiliki nilai tambah dan daya saing. Dan hal itu hanya bisa diaplikasikan, jika dirinya mendapatkan tempat sebagai pengambil kebijakan di pemerintahan.

“Masih banyak yang harus dibenahi, dan saya lihat memang pembangunan belum semuanya menyeluruh, belum semuanya tersentuh pembangunan, inilah yang harus kita percepat untuk yang tidak tersentuh menjadi cepat untuk bisa di respon pemerintah,” tuturnya.

Ia memiliki visi misi ingin membangun Kota Makassar dengan memeratakan pembangunan. “Menurut saya, Kota Makassar saat ini tumbuh lebih dari ada, namun ada beberapa yang perlu ditata khususnya pemeratan pembangunan,” katanya.


div>