SABTU , 21 JULI 2018

Ingin Edarkan Narkoba, Dua Sopir Pengangkut Gabah Diringkus

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 16 Juni 2017 01:42
Ingin Edarkan Narkoba, Dua Sopir Pengangkut Gabah Diringkus

int

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Dua pemuda asal Kabupaten Sidrap dan Wajo ditangkap Satuan Narkoba Polres Luwu Timur (Lutim) karena ingin mengedarkan sabu-sabu, Kamis (15/6).

Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita dua sachet yang berisi sabu-sabu seberat 1,34 gram. Kedua tersangka adalah Aris K (37) warga desa Salo Mallori, Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap dan Agustiaman (33) warga Desa Mattirowalie Kecamatan Mania Pakai, Kabupaten Sengkang.

Kasat Narkoba AKP ABD Samad, menerangkan keduanya ditangkap di penginapan sumber urip tomomi, kabupaten Luwu Timur, sore tadi.

“Keduanya berhasil dibekuk setelah ada informasi yang masuk ke polisi. Saat hendak ingin menjual sabu-sabu tersebut di Lutim. Saat kita geledah ada paket sabu-sabu, keduanya juga mengaku barang tersebut miliknya,” tuturnya.

Lanjut Samad, untuk proses selanjutnya, kedua tersangka tersebut ditahan sel Polres Lutim dan sudah dilakukan tes urine hasilnya positif.

“Kedua tersangka ini bekerja sebagai sopir mobil truk, untuk mengangkut gabah yang dibeli di Lutim untuk dibawa kesidrap,” jelas Samad.

Sementara itu, salah satu tersangka, Agustiaman mengaku membeli paket sabu tersebut dari seseorang anak dari Kabupaten Wajo.

[NEXT-RASUL]

Menurutnya, dirinya menggunakan barang haram tersebut agar stamina kuat saat menyetir mobil pulang dan pergi ke Kabupaten Sidrap.

Tapi, selain untuk konsumsi pribadi ia juga mengaku menjual sabu tersebut di wilayah Kecamatan Tomomi, Lutim

“Saya beli satu paket itu enam ratus ribu, setiba di Lutim barang tersebut di pecah lagi jadi kemasan kecil dijual seharga dua ratus ribu ” tutup Agustiaman.


div>