SELASA , 16 OKTOBER 2018

Ingin Jegal Figur Ekternal, Legislator Ini Maju di Muscab Hanura Sinjai

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 22 Januari 2016 18:39

SINJAI,RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Sinjai Andi Herman Mappijanci menyatakan diri siap maju sebagai Ketua DPC Hanura Sinjai dalam Musyawarah Cabang (Muscab) partai ini.

“Saya siap maju. Agak naif rasanya kalau saya sebagai kader tidak maju. Masa orang lain yang ingin didorong baru Hanura memiliki kader sendiri. Dan saat ini saya tinggal menunggu rekomendasi dari DPP Hanura, ” ujarnya, Jumat (22/01).

Meski demikian, jadwal Musyawarah Cabang Partai Hanura ini belum ada yang pasti. Panitia Muscab, Ramli mengatakan karena belum ada jadwal yang ditentukan oleh Hanura Sulsel.

“Kami sudah mengajukan jadwal Muscab pada 9 januari lalu, namun DPD dan DPC belum memberikan jadwal pelaksanaan sehingga jadwal belum bisa dipastikan. Kedepan kami akan mengajukan lagi jadwal muscab,” ujarnya

Diketahui, kader Hanura yang ingin bertarung dalam Muscab Pemilihan Ketua DPC Hanura nantinya adalah Ir. Harianto (Anggota DPRD Sinjai) dan Andi Herman Mappijanci (Anggota DPRD Sinjai). Sedangkan non kader tak lain adalah Wakil Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar.


div>