RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Ingin Promosikan Film Cumbala, IKPP Temui Sekda Gowa

Reporter:

muchtar suma

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 23 Agustus 2018 20:54
Ingin Promosikan Film Cumbala, IKPP Temui Sekda Gowa

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—- Ikatan Kerukunan Pemuda Paccinongan (IKPP) Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa bekerjasama Gowa Cinema akan mempromosikan film Pemuda Gowa berjudul Cumbala (nakal-red).

Ketua IKPP, Armang mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan Pemkab Gowa untuk promosikan film yang bercerita tentang Pemuda Gowa.

“Kami dari IKPP dan Gowa Cinema bekerjasama, bagaimana caranya mengenalkan film yang sementara kami garap, makanya berkoordinasi Pemkab Gowa untuk bisa mempromosikan film menceritakan bagaimana keadaan pemuda sebelum adanya wadah untuk berupaya tidak melakukan hal-hal negatif, makanya IKPP membuat wadahnya agar tidak berbuat hal negatif,” ujarnya.

Armang menambahkan, dirinya bersyukur dengan adanya dukungan dari Pemkab Gowa. “Alhamulillah dengan koordinasi beberapa pihak temasuk ke Pak Sekda sangat mendukung karya anak muda Gowa dan kami akan koordinasi lagi ke Pak Wabup dan Pak Bupati Gowa,” pungkasnya.

Sementara Sekda Gowa, Muchlis menyambut baik rencana IKPP tersebut. “Ini ide dan gagasan kreatif dari anak muda Gowa dan kami sangat me gapresiasi,” ujarnya usai menerima pengurus IKPP. (***)


Tag
div>