SELASA , 18 DESEMBER 2018

Ingin Tampil Cantik, Keisha Aesthetic Clinic Kini Hadir di Makassar

Reporter:

Lukman

Editor:

Minggu , 20 Agustus 2017 22:29
Ingin Tampil Cantik, Keisha Aesthetic Clinic Kini Hadir di Makassar

Peresmian klinik kecantikan Keisha Aesthetic Clinic di Jl Sungai Saddang Baru, Makassar, MInggu (20/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perekonomian Sulawesi Selatan semakin berkembang. Mengetahui hal itu, Keisha Aesthetic Clinic, merupakan pusat perawatan wajah dan tubuh dengan menggunakan teknologi modern hadir di Kota Makassar, berlokasi di Jl Sungai Saddang Baru.

Klinik kecantikan ini merupakan cabang ketiga setelah klinik yang ada di Kepulauan Riau dan Nangroe Aceh Darussalam (NAD).

CEO Klinik Keisha Aesthetic Clinic, Dr Rina Elvia Lubis menjelaskan bahwa klinik ini menawarkan perawatan wajah dan spesial treatmen dengan menggunakan laser Hiful. Selain itu, ada pula program akupuntur dan radio frekuensi.

“Dengan teknologi terbaru yang canggih seperti laser Hiful ini berfungsi mengencangkan kulit. Efek sampingnya tidak ada, senua fashionnya aman dengan elektromagnetik,” ujar Rina saat ditemui, Minggu (20/8).

Soal harga diakui Rina sangat terjangkau buat kalangan menengah keatas, yakni kisaran Rp150 ribu hingga Rp500 ribu. Dia mengaku memilih Makassar untuk membuka cabang karena masyarakatnya yang selalu memperhatikan perawatan kulit wajahnya.

“Saya ingin membantu pasien khususnya perempuan supaya tampil menarik, lebih percaya diri, dan saya selalu merasa puas kalau lihat pasien sudah ada perubahan setelah melakukan perawatan,” ungkap Rina. [NEXT-RASUL]

Selama bulan Agustus, kata Rina, klinik kecantikan Keisha menyuguhkan banyak promo, termasuk diskon treatmen hingga 50 persen. “Kita ada diskon treatmen dari 30 hingga 50 persen, gratis konsultasi, dan diskon produk hingga 10 persen,” tambahnya.

Dari sekian banyak pasien yang datang ke klinik Keisha, Rina menilai sebagian besar mengkonsultasikan masalah wajah dan pelangsingan tubuh baik wanita maupun pria.

“Biasanya mereka konsultasi masalah wajah dan pelangsingan. Kalau misalnya treatmen seperti facial itu bisa satu jam setengah, kalau pelangsingan tubuh tergantung pasien mau pakai alat apa. Misalnya menggunakan hifu atau laser itu ada limit waktunya biasanya sekitar satu sampai dua jam,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, kalau pelangsingan misalnya menggunakan hifu itu bisa berkurang hingga 6 cm, tapi kalau perawatan wajah seperti facial dan microdermabrasi itu hasilnya bisa satu setengah jam kelihatan lebih cerah. Tapi kalau pakai peeling itu kita tunggu sampai seminggu untuk memperlihatkan hasil. (*)


div>