SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Inginkan Perubahan di Wajo, “PSM” Dukung PAMMASE

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 22 Maret 2018 09:22
Inginkan Perubahan di Wajo, “PSM” Dukung PAMMASE

PAMMASE kembali terlihat saat pasangan nomor urut 1 ini menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Tempe, Selasa (20/3/2018). (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) terus mengalir jelang pencoblosan.

Ini terbukti dengan kehadiran komunitas-komunitas yang mewakafkan diri bekerja dan mendukung PAMMASE di Pilkada Wajo 2018.

Mereka yang siap memenangkan pasangan nomor urut 1 itu yakni warga yang berprofesi sebagai pengemudi becak motor (bentor). Komunitas ini menamakan dirinya Team PSM PAMMASE.

Team PSM PAMMASE adalah tukang becak motor (Bemor) yang kerap mangkal di pintu utara Pasar Sentral Wajo. Mereka mendambakan peningkatan kesejahteraan.

“Kita sangat mendukung PAMMASE, lebih amanah lebih sejahtera. Salam perubahan,” ucap para tukang bentor saat foto bersama seraya mengacungkan ‘Salam 1 Jari’.

Bukan tanpa alasan pihaknya menjatuhkan pilihan terhadap PAMMASE. Pasangan tegas, merakyat dan religius itu dianggap paling merakyat. Hal tersebut dapat dilihat pada sederet program PAMMASE yang menunjukkan keberpihakan yang besar kepada rakyat kecil.

Mereka menaruh harapan agar pembangunan infrastruktur berupa jalan rusak dapat segera dibenahi melalui program jalan mulus 1.000 Km milik pasangan PAMMASE. (*)


div>